Connect with us

Hi, what are you looking for?

Event

An Intimacy Vol. 10 “Strive and Celebrate!”

Tidak terasa micro-gig An Intimacy telah mencapai edisi kesepuluh, sekaligus menandakan genap setahun acara ini bergulir. Sudah banyak pengalaman berharga didapat dari berbagai dinamika yang telah terjadi. Kali ini, setelah dua edisi spesial sebelumnya, An Intimacy kembali ke format awal, menghadirkan Fuzzy I, Tré, Future Collective (Jakarta), Sigmun, dan Polyester Embassy sebagai pengisi acara.

Gelaran An Intimacy Vol. 10 akan tetap berlangsung di Lou Belle Shop (Jl. Dr. Setiabudhi no. 56) pada tanggal 14 Agustus 2015. Sebagai konten spesial, An Intimacy membuka hashtag #1YearAnIntimacy di media sosial agar audiens dapat memberikan ucapan selamat, saran, masukan, evaluasi, dan lain sebagainya.

An Intimacy juga akan menghadirkan album kompilasi yang berisikan band-band dari volume pertama hingga kesepuluh. Mereka akan dikurasi oleh pihak dari Monsterstress Records dan FFWD Records.

“Senang bisa sampai sejauh ini. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan semoga konten spesial di volume ini dapat memuaskan. Akan ada banyak kejutan!” ucap Adli selaku Project Officer.

Pihak An Intimacy sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung selama setahun ini. Sebuah kehormatan dapat menjadi ruang kecil bagi para pelaku musik, kuliner, visual grafis, media, dan masih banyak lagi. Semoga semangat ini dapat terus berlangsung dan tetap memeriahkan skena kreatif kita. Strive and Celebrate!

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS