Connect with us

Hi, what are you looking for?

Event

AXE Black Lab Tour 2015

AXE Indonesia, bekolaborasi dengan FFWD Records dan Geometry Global, mempersembahkan sebuah event musik istimewa dengan tajuk ‘AXE Black Lab Tour’. Acara ini mengambil tempat di NuArt Sculpture Park, Bandung, tanggal 5 Juni 2015. Adapun talent yang akan tampil adalah SORE, Polyester Embassy, dan The Pilsner.

SORE adalah band indie asal Jakarta yang mengedepankan konsep eklektik dengan campuran genre progressive pop, jazz rock, hingga jazz pop psychedelia. Kuartet Awan Garnida (bass, vocals), Ade Paloh (guitar, vocal), Bemby Gusti (drum, vocali),dan Reza Dwi (guitar, vocal) ini telah menghasilkan tiga album: ‘Centralismo’ (2005), ‘Ports of Lima’ (2008), dan ‘Sorealist’ (2013). Lagu mereka juga turut berpartisipasi dalam berbagai kompilasi seperti ‘JKT: SKRG’, ‘OST Janji Joni’ dan ‘OST Berbagi Suami’.

Nama kedua adalah Polyester Embassy. Band asal Bandung yang telah terbentuk sejak tahun 2002 dan beranggotakan Elang Eby (vocal, guitar, piano, synthesizer, sampler), Sidik Kurnia (guitar, piano, synthesizer, sampler), Givari MP (drums, percussion), Ekky Dharmawan (vocal, guitar, piano, synthesizer, sampler) dan Ridwan Aritomo (vocal, bass, piano, synthesizer, sampler). Polyester Embassy telah merilis dua album, yaitu ‘Tragicomedy’ (2006) dan ‘Fake / Faker’ (2011) dengan unsur experimental-rock-electronica-progressive.

Sedangkan The Pilsner berperan sebagai nama baru yang belakangan ramai diperbincangkan di skena musik Bandung. Semangat kebebasan anak muda terpancar dari lagu-lagu garage rock berjudul ‘Smoke, Beer, and Rock’ dan ‘Bunkerhood’.

Ketiga band tersebut akan berbagi panggung dengan dua pemenang dari AXE Black Lab Music Challenge yang telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Acara akan dibuka pada pukul 15:00 WIB. Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di akun twitter @AXE_ID.

NuArt Sculpture Park dipilih sebagai venue karena atmosfir nyaman dan sejuk, lengkap dengan tata akustik musik yang baik. Diharapkan tempat ini dapat memberikan pengalaman menonton konser secara clean, disertai tata cahaya apik, serta flow setlist dua sesi (sore – malam) yang disesuaikan dengan segmentasi audiens. Arena juga akan diramaikan oleh berbagai food truck dan merchandise booth. Lebih jauh lagi, AXE Black Lab Tour diproyeksikan mengeluarkan output berupa video dari Production House Cerahati yang berguna sebagai after-event promotion tools.

Text : Dwi Lukita

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS