Connect with us

Hi, what are you looking for?

Event

Festival Jomblo, Acara ‘Nyeleneh’ Gantikan Valentine

Tanggal 14 Februari biasanya dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau umumnya disebut Hari Valentine. Namun, hal tersebut sepertinya tak berlaku di kota Gorontalo.

Bukannya merayakan hari kasih sayang, pihak pemerintah kota justru membuat sebuah acara nyeleneh berjudul Festival Jomblo pada tanggal 14 Februari yang akan datang. Acara ini seakan mengganti Hari Kasih Sayang yang biasanya sering dirayakan di tanggal itu.

Tunggu dulu, jangan berpikiran kalau ini adalah festival untuk mencari jodoh, justru jauh dari hal-hal yang seperti itu. Ya, tujuan sebenarnya dari komunitas Gorontalo Unite selaku penggagas acara adalah sebagai tempat berkumpulnya para jomblo untuk menjadi pribadi yang produktif dan kreatif.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk deklarasi jomblo anti korupsi. Jadi para jomblo akan siap memerangi korupsi yang mana kita juga disupport oleh Pusat Studi Kebijakan dan Anti Korupsi Universitas Negeri Gorontalo dan beberapa lembaga lain yang terkait,” ungkap ketua komunitas Gorontalo Unite, Steven Polapa, seperti dikutip detikTravel.

Festival yang akan diselenggarakan di Taman Kota Gorontalo dan didukung sepenuhnya oleh Pemkot Gorontalo ini juga akan menyuguhkan sejumlah acara hiburan, di antaranya pagelaran musik dan stand up comedy.

Intinya, para jomblo akan disuguhkan banyak pertunjukan menarik dan tentu jadi pengalaman unik saat traveling ke Gorontalo pada 14 Februari mendatang.

Jadi bagi para jomblo yang berpikir kalau Festival Jomblo adalah festival mencari jodoh, kalian salah! Tapi acaranya lebih baik kok daripada cuman sekedar mencari jodoh.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS