Connect with us

Hi, what are you looking for?

Event

MICROVERSE #1 Teknologi Digital di Industri Musik

Microgram Entertainment, Music Management & Publisher asal Bandung yang terbentuk di akhir tahun 2013, akan mengadakan acara perdana dengan tajuk Microverse #1. Gelaran ini mengambil tempat di Spasial, Jl. Gudang Selatan no. 22, Bandung, pada hari Sabtu (19/12). Terbagi menjadi dua bagian, yakni Music Talks dan Music Showcase, event ini secara umum bertujuan untuk mengaplikasikan penggunaan teknologi digital ke dalam industri musik.

Pada bagian music talks, Microverse #1 menghadirkan pembicara dari Kuassa (Grahadea Kusuf), AMEverything (Ade Muir), Ouval Research (Jimmy Muhammad), dan Maternal Disaster (Firman Oktaviawan). Mereka akan membahas tentang cara-cara dan medium baru bagi perkembangan musik, juga pergerakan local brand / clothing di era digital. Music Talks ini bersinergi dengan rangkaian acara The I Way Festival oleh KMF UNPAD.

Sedangkan di bagian Music Showcase, Microverse #1 bekerja sama dengan Kolibri Rekords untuk menghadirkan Add As Fwendz Tour di Bandung; menghadirkan Bedchamber, Gizpel, Lowpink, dan Fault, bersama Heals dan Lizzie dari Microgram Entertainment. Bandung sendiri menjadi destinasi terakhir dari Add As Fwendz Tour 2015.

Microverse #1 juga mengusung kampanye dengan hashtag #MusicTransmits, sebuah semangat untuk ‘mengirimkan’ musik melalui berbagai medium yang tercipta di era digital agar bisa dinikmati oleh khalayak luas. Harapannya, Microverse dapat menjadi rangkaian acara panjang yang dapat menjalin kerjasama dengan para stakeholder di industri musik agar menciptakan ruang kreatif bersama dengan bantuan teknologi.

Harga tiket masuk Microverse #1 sebesar Rp25.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek social media Microgram Entertainment (@MicrogramEnt) atau Kolibri Rekords (@KolibriRekords).

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS