Connect with us

Hi, what are you looking for?

Event

Relaksasi melalui Teh dan Musik di Qualitea Time 2016

Iheartgigs, Jatinangor – Komunitas Musik Fikom (Universitas Padjadjaran) kembali mempersembahkan Qualitea Time, sebuah festival musik tahunan yang diambil dari kata quality time dengan paduan musik, teh, dan bersama orang-orang terdekat. Gelaran ini akan diadakan pada Rabu, 28 September 2016 bertempat di lokasi yang sama setiap tahunnya yaitu Arboretum, Universitas Padjadjaran, Jatinangor.

Setelah mengusung tema “tradisi teh Belanda” tahun lalu, Qualitea Time kali ini hadir dengan tema ‘psychedelic’. Alasan panitia Qualitea Time mengusung tema ‘psychedelic’ musisi kali ini adalah pandangan atas perkembangan musisi dengan jenis musik ‘psychedelic’ dan sekaligus kecenderungan anak muda dalam menggemari jenis musik tersebut.

Kinanti Asmarandini selaku ketua pelaksana Qualitea Time 2016 menambahkan bahwa lewat Qualitea Time kali ini ia juga ingin menyampaikan sebuah pesan, khususnya untuk anak muda. “Ketika orang mendengar ‘psychedelic’ pasti banyak yang memiliki pikiran negatif seputar penggunaan obat terlarang. Nah, kami ingin memberikan efek relaksasi yang sama sekaligus dengan pesan bahwa semua itu tidak harus melalui cara yang negatif, contohnya seperti lewat teh dan musik di Qualitea Time ini”, tambah wanita yang akrab disapa Kinan.

Sederet nama akan meramaikan panggung Qualitea Time Volume 4 ini, seperti Bedchamber, Low Pink, Soft Blood, Traffic Trip, The Midnight Journey, Hananguni, dan penampilan spesial dari KMF Music Development. Nama-nama musisi yang akan hadir di Qualitea Time memang belum terlalu akrab di semua kalangan, namun itulah salah satu tujuan acara yang dihelat oleh KMF Unpad. KMF Unpad memiliki tujuan untuk memperkenalkan musisi-musisi baru melalui setiap program kerjanya.

Tidak hanya penampilan musik, Qualitea Time juga akan menghadirkan sejumlah booth dari Poffertjes R (POFR), Banh Dessert, serta para sponsor yaitu Dilmah dan Emina Cosmetics. Selain dapat menikmati semua penampilan secara gratis, penonton yang hadir juga akan mendapatkan teh secara cuma-cuma.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS