Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Kejutan Istimewa di Musik Video “Teman Sejati” Mocca

Akhirnya rilis juga! Mungkin ini kalimat yang bisa kami teriakan hari ini. Setelah lagu ‘Teman Sejati’ yang dirilis 14 Februari lalu, kemudian disusul album baru kelima kami bertajuk “Lima” pun ikut rilis di tanggal 28 Februari. Bersyukur sekali, respon baik tetap kami terima dari lagu ‘Teman Sejati’ dan Album “LIMA” yang menurut kami tantangan baru. Untuk itu, tepat di hari ini, Selasa (24/7), kami mempersembahkan musik video terbaru dari ‘Teman Sejati’.

Sebelumnya, Mocca sudah merilis video lirik sederhana di YouTube Channel Mocca dan sekarang sudah mencapai kurang lebih 500.000 viewers. Namun, ini benar-benar momentum yang Mocca tunggu-tunggu. Sudah lama pula kami tidak membuat musik video. Terakhir musik video yang kami buat adalah lagu ‘Imaginary Girlfriend’ (2015).

Musik video ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli. Seorang sutradara muda, yang karyanya mempunyai karakteristik dari pengambilan angle, cerita dan warna. Musik video ini hanya membutuhkan dua hari proses syuting di bulan Ramadhan, dengan mengunjungi lokasi-lokasi yang unik dan klasik di sekitaran kota Jakarta. Diantaranya, Jalan Veteran, Taman Honda Tebet dan Pasar Antik di Jalan Surabaya.

Kali ini, Mocca (Arina Ephipania, Riko Prayitno, Achmad Pratama dan Indra Massad) mencoba konsep baru dengan memasukkan film pendek dalam musik video ‘Teman Sejati’. Diperankan oleh Slamet Rahardjo dan Niniek L. Karim, Aktor dan Aktris senior pemenang Pria dan Wanita Pemeran Pendukung Terfavorit di Indonesian Movie Actors Award (IMA) 2018.

“Merasa terhormat sekali dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau video klip Mocca bakal dibintangi aktor aktris sekaliber mereka berdua. Saya pun sangat kagum pada mereka karena dengan mudah bisa menampilkan micro expression di setiap adegan sehingga semuanya terlihat natural tanpa ada paksaan sama sekali. Luar biasa!”, ujar Arina Ephipania penuh semangat.

Bercerita tentang kisah Teman Sejati antara Budi (Slamet Rahardjo) dan Nani (Niniek L. Karim) yang sudah berteman dan bertetangga sedari kecil. Budi mengajak Nani untuk mencari mesin karaoke baru milik Nani dan membuat kejutan kecil dari perjalanan mereka.

Selama diperjalanan kisah Budi dan Nani, musik video ‘Teman Sejati’  memperlihatkan bermacam-macam persahabatan dari berbagai aspek. Ibu, anak, kakak-adik, sahabat, hewan peliharaan, sampai fans.

Selalu memberikan energi positif dari setiap lirik lagunya adalah satu kekonsistenan Mocca sampai 19 tahun berkarya ini. Sampai saat ini pula Mocca tak pernah melupakan fanbase mereka, Swinging Friends. Dalam musik video ‘Teman Sejati’ ini Mocca mengundang Swinging Friends dan Kelas Mocca untuk ikut masuk memeriahkan.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS