Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Nuansa Baru Bams dalam Proyek Solonya

Bagi kebanyakan orang yang belum mengenal dekat seorang Bams, mungkin akan sedikit terkejut dengan nuansa baru yang dibawakan oleh penyanyi kelahiran Ottawa, Kanada ini. Bagaimana tidak, Bams yang memang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai seorang penyanyi pop melankolis/romantis, kali ini menyajikan sebuah  karya teranyarnya bernuansa elektronik.

Lewat karya terbarunya ini Bams menunjukkan sisi musikalitas yang tidak pernah terdengar di khalayak banyak. Mengusung musik Electronic Dance, Bams bekerja sama dengan salah satu DJ terbaik Indonesia, Dipha Barus. Bersama Dipha, Bams meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang begitu jelas sehingga bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan menggerakkan setidaknya salah satu kakinya dan berdansa.

Solo bisa dikatakan sebagai anthem dalam hubungan percintaan. Karena terkadang dalam sebuah hubungan, masalah yang terjadi bersumber dari pihak luar. Single Solo ini meyakinkan kita bahwa dalam menjalani sebuah hubungan yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri, salin merasa nyaman, take it easy, jangan terlalu memikirkan orang lain.

Single Solo yang ditulis oleh Bams sendiri membuktikan bahwa laki-laki yang hobi olah raga ini mampu keluar dari “zona nyaman” dan berusaha bangkit untuk melanjutkan kehidupan. Totalitas Bams tidak hanya bisa dilihat dari cara penulisan lagu ini, namun ketika pembuatan video clip Solo pun, Bams berinisiatif untuk beraksi dalam adegan jatuh dari ketinggian 5 meter tanpa menggunakan stunt man.

So, basically, Solo sebuah nomor yang patut diacungkan jempol yang tak dinyana dihasilkan oleh seorang Bams, seorang penyanyi solo dengan image melankolis yang begitu melekat. Single terbaru bertajuk ‘Solo’ ini bisa dikatakan punya komposisi yang pas disegala sisi. Baik dari segi beat, lirik hingga artikulasi. Bukan tidak mungkin lagu ini akan menghiasi music streaming platform sampai menjadi hits di radio-radio swasta, atau bahkan lewat lagu ini Bams yang menyajikan cita rasa elektronik ini, bisa mengisi acara-acara Rave Party atau sekedar pool party di sekitar Anda.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS