Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Pure Fantasy, Singel Anyar Penuh Fantasi dari Atlesta

Atlesta kembali menyuguhkan singel terbarunya bertajuk “Pure Fantasy” yang resmi dirilis mulai tanggal 7 Juli 2017. “Pure Fantasy” merupakan singel ketiga dan terakhir dari bakal album Gestures – setelah “Shovia” dan “Recalling” yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

“Pure Fantasy” merupakan komposisi electro-pop yang cukup upbeat dengan tempo musik yang bergejolak. Tembang berdurasi tiga menit ini dikemas layaknya lagu yang cocok untuk dinikmati di lantai dansa.

“Banyak elemen-elemen musik lawas yang coba saya sisipkan di lagu ini,” terang Fifan Christa, pria yang berada di balik brand dan nama panggung Atlesta, mengenai singel barunya tersebut. “Seperti misalnya nuansa R&B, soul, dan nu-disco pada beberapa bagian”.

Singel “Pure Fantasy” juga disajikan dalam bentuk video lirik yang bisa ditonton via YouTube. Video itu disutradarai oleh Head Manager Atlesta, Adinda Yossi, dan diperkaya dengan karya animasi 3D garapan Iqbal Febrian. Video tersebut diproduksi oleh LUZYDUFF Creative Studio, sub divisi dari label Pops You Good.

Dalam proses pengerjaan lagu “Pure Fantasy”, Fifan Christa dibantu oleh Mahatamtama Arya yang mengisi bagian gitar dalam sesi rekaman di ALS Studio, Jakarta. Selain itu juga ada Intan Ayu Wulansary yang merekam vokal latarnya di ETC Studio, Malang. Proses mixing lagu “Pure Fantasy” dilakukan di ALS Studio (Jakarta) oleh Wendi Arintyo. Sedangkan sesi mastering-nya dikerjakan oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville, Amerika Serikat.

Album Gestures akan dirilis dalam format CD (kemasan regular dan deluxe edition) serta format digital. Sebelumnya, Atlesta sudah pernah merilis dua album studio, Secret Talking (2012) dan Sensation (2014). Album Gestures nantinya akan dirilis oleh Pops You Good, sebuah label rekaman yang baru dibentuk oleh Fifan Christa untuk menaungi karya-karyanya bersama Atlesta.

Versi digital dari album Gestures telah memasuki masa pre-order dan sudah bisa dipesan melalui iTunes. Album Gestures akan dirilis resmi mulai tanggal 17 Juli 2017, diikuti dengan berbagai kejutan lainnya dari Atlesta seperti dikutip dari siaran pers.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS