Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Menjelang Perilisan Album, Tahu Brontak Rilis Video Klip Cinta KW

Perkembangan musik indie di Indonesia tumbuh sangat pesat  dalam satu dekade belakangan ini. Munculnya genre – genre baru yang mewarnai kancah musik Indonesiaberperan penting dalam kemunculan banyaknya band-band muda. Salah satunya adalah Tahu Brontak, band asal Kota Wisata Batu yang  telah mengawali karir di dunia musik sejak 9 tahun lalu ini berformasikan  8 personel: Adam (vocal), Arik (backing vocal), Abid (guitar), Alfi (bass), Dimas (drum), Hagi (perkusi), Wahyu (kendang),Chandra (mandolin).

Ditengah gempuran aliran musik yang beraneka ragam, mereka mantap mengusung genre Orkes Modern. Lagu-lagu Tahu Brontak kental dengan isu-isu sosial kehidupan masyarakat modern. Beberapa bahkan dengan gamblang mengkritik kebijakan pemerintah tentang kerusakan lingkungan.  Instrumen perkusi, kendang, dan mandolin didapuk sebagai alat musik andalannya. Hal ini dikarenakan alat musik tersebut masih belum banyak dipakai oleh band lain.

Tepat tanggal tanggal 10 Januari kemarin, Tahu Brontak secara resmi memperkenalkan video klip untuk single andalan berjudul CINTA KW. Tentu saja ini menjadi pengantar yang manis sebelum mereka merilis full-album bertajuk MERENDAH UNTUK MEROKET tepat di akhir bulan nanti. Nomajorlabel salah satu program di Elfara FM kembali dipilih sebagai media resmi dan pertama kali untuk meluncurkan music video dari CINTA KW.

‘Gagal Balikan’ jadi tema yang diusung Tahu Brontak dalam klip CINTA KW ini. Di dalamnya kamu bisa melihat bagaimana alur yang kocak dengan penampilan dari para personelnya. Selain itu, ada juga appearancespesial dari Amin Sumantri, yang pernah muncul dalam film DARAH BIRU AREMA. Kursi music producer dipercayakan pada musisi kenamaan, Gigih Prasetya dari Good Boy Jimmy. Diproduksi sendiri oleh Tahu Brontak, single CINTA KW diproduksi di AA Studio.

Pada dasarnya, CINTA KW merupakan pengalaman pribadi dan luapan hati salah satu personel Tahu Brontak sendiri. Video klip ini menceritakan bagaimana harapan tinggi balikan dengan mantan harus kandas akibat kehadiran pria lain. Eits, kabarnya plot tersebut masih akan berlanjut di klip single selanjutnya, lho. Kita tunggu saja! (MK/IHG)

Link Youtube : https://youtu.be/dDHOtrxqMXI

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS