Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

The Maine Siap Gelar Konser di Jakarta

the-maineGrup musik rock asal Amerika Serikat (AS), The Maine, berencana akan menggelar konser di Jakarta. Grup yang beranggotakan John O`Callagan (vokal, gitar, keyboard), Kennedy Brock (gitar, vokal), Jared Monaco (gitar), Garrett Nickelsen (bas), dan Patrick Kirch (drum, perkusi) dijadwalkan menggelar konsernya pada 14 Agustus 2015 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.
Grup musik The Maine dibentuk January 2007 di Tempe, Arizona, AS, mereka baru saja merilis album mereka yang ke-5 yang berjudul American Candy yang dirilis pada April 2015, album mereka sebelumnya adalah Can`t Stop, Won`t Stop (2008), Black & White (2010), Pionner (2011), dan Forever Halloween (2013).

Lagu-lagu hits dari album pertamanya Can`t Stop, Won`t Stop yang dirilis tahun 2008 adalah Everything I Ask For, Girls Do They Want, dan Into Arms. Hits dari album Black & White yang dirilis pada 2010 adalah lagu Inside of You, Right Girl, Growing up, dan Listen to Your Heart, dari album Pioneer yang dirilis pada 2011 menghasilkan hits seperti Don`t Give Up on Us, Some Days, dan Mysery, sementara dari albumnya yang ke-4 yang dirilis tahun 2013 menelurkan hits seperti Happy, Love and Drugs dan These Four Words.

The Maine sempat merilis mini akustik album berjudul Imaginary Numbers yang dirilis pada Desember 2013 dengan single akustiknya Raining in Paris serta merilis deluxe edition album, Forever Halloween, yang dirilis pada Juni 2014.

Pada tahun 2015 ini adalah kali ke-5 untuk The Maine merilis album mereka, single pertama dari album American Candy ini berjudul English Girls, yang dirilis February 2015 dan single kedua berjudul Miles Away, mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya, lagu-lagu dari album ini berbeda dari album sebelumnya dimana The Maine memberikan musik yang lebih relax tapi tetap enak untuk didengar dan dibawa dance. Single lainnya Same Suit, Different Tie sempat dirilis melaui SoundCloud sehari sebelum albumnya ini dirilis dimana The Maine menyuguhkan album mereka secara live dan mendapat sambutan positif dari para penggemar lama dan para penggemar yang baru mereka.

The Maine sempat meraih beberapa penghargaan dari AP Magazine Readers Awards tahun 2010, di antaranya adalah memenangkan Album Of The Year untuk album Black and White, Penghargaan Best Song untuk lagu Inside of You dan penghargaan Best Live Band.

Untuk para penggemar The Maine di Indonesia, konser The Maine di Jakarta akan menjadi konser yang intimate dan di jual dengan sangat tebatas.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS