Projek Musik Wake Up Iris ! dari Malang akan segera merilis debut album mereka A U R E O L E segera di akhir bulan ini. Pengkaryaan album ini sepenuhnya di garap oleh Bie Paksi dan Vania Marisca. “Kami ingin memperkenalkan diri kepada pendengar seperti apa musik Wake Up Iris ! yang sederhana, jujur, dan apa adanya” jelas mereka.

Wake Up Iris ! memulai perjalanan di tahun 2015 dan aktif di berbagai panggung seperti Sunday Market Surabaya (2015), Folk Musik Festival (2016), A Camp Soundrenaline (2017) dan Musik Hutan di Makassar (2017). Pada bulan April 2017 mereka juga sempat mengadakan showcase tour di Jakarta dan Bandung.

Dalam debut album ini, Wake Up Iris ! akan bercerita mengenai semangat, kegelisahan dan harapan yang mereka tuangkan dalam album tersebut. Kongsi Rupa Macan Unggulan dipercayakan untuk memuaskan imajinasi visual 7 lagu di album ini dengan mengusung tema besar mikrokosmos dan makrokosmos.

Inspirasi pengerjaan album ini banyak mereka dapatkan secara empiris saat travelling, bertemu dengan orang-orang baru dengan kisah kisah baru, serta ketika mereka mengasingkan diri di bukit-bukit yang mereka hampiri. Salah satu lagunya pun terinspirasi perjalanan mereka ke pegunungan di Gowa, Makassar tahun 2017 silam.

Wake Up Iris ! adalah projek musik dan perwujudan mimpi dari Bie Paksi dan Vania Marisca. Dengan alat musik minimalis yaitu Gitar Nilon, Biola, Kickdrum dan Tamborin, Wake Up Iris ! ingin memberikan nuansa yang berbeda. Menembus ketidakmungkinan dan berani menjadi diri sendiri adalah semangat yang ingin mereka sampaikan kepada pendengar melalui karya-karya mereka.

Album yang akan di rilis tanggal 24 Januari 2018 ini sudah dapat dipesan secara pre-order dengan pilihan CD saja atau bundling CD dan totebag. Untuk informasi dan pemesanan pre-order album dapat menghubungi di nomor 082216-3366-16 (Willy) atau mengunjungi website resmi Wake Up Iris ! di www.wakeupiris.com.

Facebook Comments