Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Young de Brock Rilis Video Clip Baru

“Di musim yang kelam, di alam nan muram.. Perlahan tenggelam, di gemerlap malam…” Seolah merepresentasiken satu memento kaum muda pada suatu zaman. Adulah sentensa diatas yang menjadi esensi dalam satu nomor yang sekiranya akan kami rilis di media September mendatang.

“Menurut Eyang, 13 September 2015 merupaken sebuah tanggal perimbon yang cukup keramat untuk melepasken wasiat dan wejangan berikut jampi – jampi kami di lagu Tanamur,” cetus Sabar Van de Brock sang biduan dengan logat Jawen khas-nya.

Masih merupaken sebahagian dari album “Siap Melayang” yang telah dilepas pada bulan Maret 2014 lalu oleh Demajors Independent Music Industry, tembang ini adalah single ketiga setelah ‘Social Jail’ dan ‘Jingga’ yang terlebih dahulu telah mendarat di lubang kuping khalayak ramai. Oleh karena itu, single ini sehingganya akan kami rilis diserta – mertai dengan video musik yang dibesut oleh Kresna D. Wicaksana (GILM Creative).

“Orang – orang terlalu banyak ikut campur dan tidak tahu batasan – batasan tentang kehidupan malam,” dituturkan Putra Van de Brock berkaitan dengan intisari ceritera dari nomor ini.

Mengambil lokasi syuting di dalam bangunan asli diskotek Tanamur yang telah tercampakken oleh waktu, video musik ini turut menghadirken seorang bintang tamu selain tampilnya para personel Young de Brock dan arwah – arwah gentayangan setempat.

Ialah Mr. Vincenzo Gregorio Maturbongs, seorang Dj residen Tanamur (1982 -2006) yang menjadi tokoh sentral dalam video ini. Menurut Ki Sanak yang akrab disapa dengan sebutan Pak Vincent ini : “Tanamur adalah sebuah tempat legendaris dimana bintang berkumpul. Saya adalah bintang ditempat ini. Disinilah saya tercipta.”

Album dari kumpulan serikat musik yang beranggotakan Sabar (vocal & percussion), Putra (Gitar), Satria (Gitar), Haikal (Bass), dan Rendy (drum) ini bisa didapatken di www.demajors.com dan toko – toko musik kesayangan anda, atau silakan kunjungi media sosial mereka di @YoungdeBrock untuk info-info terbaru. Mari siapken segenap raga dan qalbu untuk sekedar menikmati maupun berpasrah diri untuk siap melayang !!

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS