Connect with us

Hi, what are you looking for?

International

5 Merchandise Band yang Bisa Kamu Konsumsi!

grassrootsy
Merchandise Band ©Grassrootsy

Iheartgigs.net – Umumnya, grup band pasti bakal ngeluarin berbagai macam merchandise seperti kaset, kaos, stiker bahkan sepatu. Itu dilakuin sama hampir semua band untuk mendongkrak nama mereka dan juga menambah pemasukan kas band itu sendiri.

Tapi tahu gak, kalau ada beberapa band yang nyeleneh saat merilis merchandise mereka? Ya, di bawah ini ada 5 band yang secara mengejutkan meluncurkan sejumlah produk yang seharusnya bisa dikoleksi justru jadi sesuatu yang bisa kamu konsumsi.

Siapa aja sih mereka dan seperti apa cindera mata yang diproduksi? Sila disimak!

  1. Saus Pierce The Viel

Unit rock asal San Diego, California, ini baru aja ngeluncurin merchendise terbaru berupa saus super pedas dengan nama Pierce The Veil Hot Sauce! Ada empat varian rasa yang masing-masing diberi nama En Fuego, Diablo Verde, Ragin’ Cajun and Ghost Pepper dan dijual dengan harga $34.

Hebatnya, baru aja dirilis, saus ini kabarnya udah terjual habis!

ptv sauce

Saus pedas rilisan Pierce The Veil ini sungguh unik.

2. Saus Pedas Bastille

Merilis saus sebagai cindera mata sebuah band tampaknya sedang menjadi tren saat ini. Kini, giliran grup asal Inggris, Bastille, yang meluncurkan sebuah produk saus ekstra pedas sebagai merchandise mereka.

Tapi, berbeda dengan saus milik Pierce The Veil, sepertinya ‘hasil karya’ Dan Smith cs.  itu kurang begitu diterima.

saus bastille

Grup asal Inggris, Bastille, mengeluarkan produk saus bergambar ayam.

3. Burger Dutch Uncles

Pada tahun 2013, Dutch Uncles, memproduksi burger yang dinamakan Dutch Uncles Burger bekerja sama dengan sebuah restoran di kota Liverpool, Inggris. Dan di tahun itu juga, burger tersebut dilaporkan laris manis diserbu para pengunjung yang penasaran!

burger dutch uncles

Burger unik karya Dutch Uncles.

4. Anggur KISS

Sudah jadi rahasia umum jika KISS rajin mengeluarkan produk wine mereka sejak 1997 silam. Hal tersebut terus dilakukan sampai tahun 2013.

Sayang, sepertinya grup hard rock asal Amerika tersebut telah berhenti memproduksi anggurnya.

wine kiss

Beberapa contoh wine yang telah diproduksi KISS.

5. Popcorn Wilco

Band asal Chicago ini pernah merilis produk berupa popcorn khusus pada tahun 2011 yang lalu. Mereka bekerja sama dengan perusahaan popcorn terkenal, Garrett Popcorn.

Kudapan yang biasanya dimakan saat kita nonton bokep bioskop itupun dijual beriringan dengan album Wilco yang termasuk dalam sebuah bundle edisi khusus.

wilco popcorn

Popcorn Wilco yang pernah diproduksi di tahun 2011.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS