Connect with us

Hi, what are you looking for?

Intip Aja !

LUST AND DESPERATE

Hal – Hal Baru Menuju Debut EP – MEMOIR Stationary  

Adalah sebuah refleksi dari rangkuman perjalanan hidup seluruh umat manusia. Ketika ekspektasi yang mereka panjatkan tidak sesuai dengan apa yang semesta berikan, berdoa dan bersyukur mungkin adalah salah sedikitnya jalan yang bisa dicoba agar manusia bisa bersahabat dengan realitanya. Dengan mewakili semua keresahan yang teman – teman rasakan, Stationarymencoba mempertemukan teman – teman dengan ketenangan melalui “Lust And Desperate”.

Sudah berjalan 2 tahun, sejak terakhir merilis single perdana bertajuk “Dilemma” pada pertengahan tahun 2018 hingga melalui serangkaian panggung, Stationary unit Indie Rock asal Yogyakarta resmi melepas single keduanya bertajuk “Lust And Desperate” pada tanggal 14 Februari 2020, sekaligus akan menjadi media pengantar teman – teman menuju debut EP – Memoir Stationary.

“Lust And Desperate” lahir dalam wujud kolaborasi Stationary dengan beberapa musisi dan seniman lokal asal Yogyakarta. Bersama Damar Puspito (@damarpuspito) sebagai produser dan music director, Danar Puspito (@uglypeoplesparadise) sebagai kreator art dan visual keseluruhan Official Video Lirik, dan Daniel Bagas (@scantofia) sebagai pereka cipta artwork cover single, yang di mana ketiganya adalah personil dari unit instrumental asal Yogyakarta, Niskala (@niskalayk). Bersama Stationary, mereka bertanggung jawab atas kelaikan dan konsistensi “Lust And Desperate” di publik.

Karya tunggal ini diluncurkan dalam format Official Lyric Video dan Official Audio di kanal Youtube. Pun teman – teman juga bisa mendengarkan melalui platform streaming Soundcloud dan Bandcamp.

Stationary akan merangkum banyak hal baru dalam mini album MEMOIR besok. Dan hal pertama yang mereka coba perkenalkan adalah “Lust And Desperate”.

Lust And Desperate credits :

Song & Lyric : Stationary

Producer & Music Director : Damar Puspito

Mixing & Mastering : Soba Studio Record

Instruments Production : 101 Music Studio & Flazh Record

Official Lyric Video : Danar Puspito

Artwork : Daniel Bagas

Stationary  :

Hasbi : Bass / Vox

Ananta : Guitar / Vox

Todi : Synth / Keys / Vox

Ega : Drums

Jalil : Guitar

More for Stationary :

Instagram                    : @stationarymusicid

Twitter                         : @soundstationary

Youtube                        : Sound Stationary

Soundcloud                 : stationarymusicid

Bandcamp                   : stationarymusicid

Inquiries :

+628562703801

stationarymusicid@gmail.com


https://youtu.be/Wm64q5BG1AY

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS