Amanda Citra merupakan salah satu solois muda dari Jogjakarta. Perempuan yang biasa dipanggil Manda ini baru saja merilis single keduanya berjudul Beri Waktu, di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa sebuah kampus di jogja. Masih mengusung musik bernuansa Pop/RnB, Manda seakan ingin menunjukkan eksistensinya di dunia musik jogja. 

Beri Waktu cukup berbeda dengan single pertamanya, kali ini Manda memilih memakai bahasa indonesia untuk lirik lagunya “berbeda dengan single pertama aku dulu yang pakai bahasa inggris, kalau Beri Waktu ini pakai bahasa indonesia, karena menurutku lebih mudah diterima”. Untuk pembuatan lagu ini, komposisi musik diserahkan kepada Sarah Fadilla, musisi muda asal Jakarta. “dilla membuat aransemen lagu ini terasa lebih segar” kata manda lagi. 

Melalui lagu ini Manda seakan ingin mengingatkan kepada teman-temannya jika mereka sedang bingung dalam menentukan pilihan atau keputusan, maka berilah sedikit waktu dan jangan terburu-buru untuk menentukan sebuah pilihan. “Sebenarnya ini pengalaman pribadi, aku gampang panik, bingung saat harus nentuin pilihan, terus ada yang nyaranin aku untuk ga usah buru buru dalam menentukan sebuah pilihan, dipikir dengan matang dulu”

Beri Waktu sudah bisa dinikmati di kanal Youtube Amanda Citra, Music Videonya dibuat di pantai goa cemara, dibantu oleh Wedhar Pranata sebagai Sutradara. Tanggal 7 September lalu, Manda juga membuat release party dan juga screening untuk videoklip tersebut di Yats Colony Jogja. Lagu Beri Waktu sudah bisa didengarkan di gerai digital mulai 11 oktober ini. 

For more info:

Instagram : @mancit

Youtube : Amanda Citra

Phone : +62 813-9279-7026 (alwi)

https://www.youtube.com/watch?v=XCuVZChK1QI

Facebook Comments