Connect with us

Hi, what are you looking for?

New Track

Illona And The Soul Project Rilis Tujuh Lagu

Sukses meluncurkan single pertama yang berjudul “Di Antara Pilu”, kali ini band asal kota Jogja, Illona ATSP (Illona and The Soul Project) yang beranggotakan Illona, Stefan, Sohibul, Bob, dan Anin merilis tujuh lagu baru yang akan masuk dalam album pertama mereka yang bertajuk “Merajut”. Mereka memilih lagu-lagu seperti Di Antara Pilu, Hanya Untukmu, Apa Daya, Hanya Berteman, Rumah Untuk Pulang, Tenggat Waktu dan Tuan Nona dalam rilisan yang telah diprokdusi secara live di JAS (Jogja Audio School).

Terhitung sejak November 2016 ketujuh lagu tersebut bisa dinikmati oleh para pecinta Illona ATSP di laman musik seperti iTunes, Dezzer, Spotify, Google Play Music, dan Soundcloud, sedangkan untuk versi rekam videonya dapat dinikmati di akun resmi Youtube dari Illona ATSP.

Menurut pentolan band Illona ATSP, Stefan Toghas mengungkapkan bahwa “ Romansa muda-mudi masih mendominasi karya karya kami dengan dikemas dalam musik akustik, sederhana dan easy-listening serta berusaha menangkap momen-momen dari cerita itu, lalu kita kemas dalam musik yang simple, sehingga temen-temen dengan mudah menikmati semua karya Illona ATSP”, ungkap Stefan.

Hal tersebut diakui oleh Galih Kabra yang merupakan inisiator dan penulis beberapa lirik-lirik lagu dari Illona ATSP, “Semua personil Illona ATSP sangat muda dan mempunyai cerita tetang kehidupanya sendiri-sendiri, maka tema-tema musik Illona ATSP yang mengedepankan romansa muda mudi yang sangat hangat dibicarakan di antara mereka”.

Album “Merajut” sendiri merupakan bukti keseriusan dari Illona ATSP dan bentuk terimakasih untuk penggemar yang selama ini telah mendukung. Ikuti kabar terbaru Album “Merajut” dari Illona ATSP melalui Instagram : @berandaillona dan Website : www.illona-atsp.us .

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS