Satu lagi band Trash Metal Indonesia, Inheritors, menunjukkan tajinya dengan merilis single terbaru, single tersebut diberi judul Gravity. Meski masih terbilang baru di dunia Trash, akan tetapi Inheritors –yang sudah meluncurkan album debut bertajuk Inheritors melanjutkan lagkah dan eksistensi mereka dengan terus memproduksi karya-karya.

Gravity sendiri diambil dari album kedua yang bertajuk Inheritors II, album itu rencananya bakal dirilis pada 17 April 2016 mendatang. Inheritors memang selalu niat dalam menggarap sebuah karya, itu dibuktikan dengan diluncurkannya juga video lirik dari Gravity. Grup yang digawangi oleh empat pemuda ini juga sudah memiliki akun Youtube resmi.

Inheritors II

Sebagai single pertama yang dirilis untuk album kedua, Gravity terdengar lebih garang dan cepat dari sebelumnya, single ini menggambarkan bagaimana kekuatan besar dari upcoming album yang kedua dari kuartet asal kota Malang ini.

Tak seperti album pertama yang dipenuhi dengan nada-nada klasik ala Trash tahun 80-an, Inheritors kini lebih menggunakan nada-nada modern dan konsep album yang bisa dibilang sinematikal. Konsep yang disusun keempat pemuda tersebut untuk album Inheritors II kini mengarah ke luar angkasa, dimana film-film seperti Interstellar dan Star Wars menjadi rujukan di album kedua itu.

Simak lirik video Inheritors disini:

 

 

Facebook Comments