Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

“Adrenaline” Single Inarifox untuk Para Pengendara Motor

Band metal asal kota Solo Inarifox telah merilis video klip tebaru berjudul Adrenalin pada tanggal 1 April 2020 kemarin. Video klip ini sendiri merupakan single terbaru dari Inarifox setelah di rilisnya album pertama mereka yang berjudul Destination di pertengahan tahun 2018.

Video klip Adrenalin terinspirasi dari culture custom motor yang ada di Indonesia, yang pada saat ini sedang menuai banyak prestasi. Semangat dan adrenalin para pencinta kendaraan roda dua yang di tumpahkan dalam lirik dan aransemen musik khas Inarifox di lagu Adrenalin, yang berisikan kalimat-kalimat positif dengan semangat yang membara yang ditujukan untuk para bikers.

Video klip Adrenalin di buat di Kota Solo dan Jakarta dengan melibatkan para penggiat motor custom seperti youtuber dan builder Robby Kencana, Indian Brew Garage, Rio Baskara Bulls Syndicate, team Burnout, serta Bengkel Balapan. 

Dengan menampilkan beberapa motor langka mulai dari vespa sampai harley davidson yang di kemas dalam scene band Inarifox, akan menambah semangat dalam video klip Adrenalin.

“Video Ini kami kemas sesuai dengan apa yang di rasakan para bikers saat mengendarai motor bersama-sama. mudah-mudahan video clip Adrenalin ini bisa menjadi soundtrack dalam perjalanan para bikers saat mereka sedang mengedarai motor mereka” 

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS