Connect with us

Hi, what are you looking for?

New Album

ALBUM KOMPILASI DIGITAL HOMEGROWN VOL.2 RESMI DIRILIS

Setelah sukses besar dengan event micro-gigs bertajuk Homegrown YK Vol.2 pada bulan Oktober lalu, kini Kanal30Netlabel resmi merilis album kompilasi Homegrown dalam bentuk digital. Seperti lumrahnya album kompilasi, di dalam album ini terdapat beberapa single dari pengisi acara yang memeriahkan gelaran Homegrown YK Vol.2.

Total ada empat band yang mengisi album ini, di antaranya Diocreatura, Polyester Embassy, Nervous dan Kavvah. Band yang telah disebutkan masing-masing mewakili kota tempat mereka berasal, yakni Bandung dan Yogyakarta.

Satu hal menarik mengiringi dilepasnya album kompilasi digital ini, Kavvah yang nota bene belum memiliki album justru secara eksklusif merilis single perdananya lewat album Homegrown YK Vol.2. Lagu berjudul Happy Crab menjadi senjata mereka di album kompilasi ini.

Homegrown YK sendiri adalah pertunjukan musik reguler yang digelar oleh KANALTIGAPULUH, Yogyamusicstore dan Fab Cafe Yogyakarta, dimana pertunjukan musik ini lebih mengedepankan unsur “investasi sosial”, karena mempertemukan band-band Yogyakarta dengan band-band dari luar kota dan band yang tampil dalam gelaran ini adalah perpaduan dari band baru dan band yang sudah established di dunia musik Indonesia.

Kalian bisa mengunduh album kompilasi digital tersebut via link ini: http://netlabel.kanaltigapuluh.info/kk30_004-va-homegrown-vol-2.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS