Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Tahun Ini, Anniverscary Siap Luncurkan Album Mini

Setelah cukup sukses dengan album perdana, Jurassic Punx, kini Anniverscary kembali ke studio guna mempersiapkan album mini terbaru. Unit punk asal kota Malang tersebut rencananya akan merilis album mini berjudul Dion Goes To College di pertengahan tahun 2016.

Bagi kalian yang memang menggandrungi musik punk sejak lama, mungkin judul album dari Anniverscary mengingatkan kita pada debut album milik band hardcore punk legendaris, Descendents, yang punya judul serupa, yaitu Milo Goes To College. Rupanya ada alasan dibalik judul yang nantinya bakal mereka pakai.

“Iya emang ada hubungannya. Saya ke Bandung buat sekolah lagi. Nah, sebelum berangkat ada wacana buat bikin EP atau album, jadi ya namanya niat harus tetap dilaksanakan. Terus jadi inget ceritanya Milo (Aukerman) yang memilih buat kuliah dulu,” ujar sang vokalis, Dion, kepada IHEARTGIGS.

Saat ditanya mengenai pandangan orang-orang nantinya terhadap judul album yang kurang lebih mirip, Dion mengaku tidak memusingkan hal tersebut. “Emang konsepnya parodi dari album Descendents itu, dari nama (Anniverscary) juga udah plesetan jadi gak masalah sih buat kita.” tambah pria asli Malang itu.

Sejauh ini, proses penggarapan album sudah mencapai 80 persen. Dalam perjalanannya menyelesaikan album EP, Anniverscary kedatangan dua personel anyar, Jono (Eks Sun N Fun) dan Doyok (Give Me A Chance).

Teks: Yudha Prastianto

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS