Brigade 07 merilis video musik dari single “Grace” bulan ini (10/18). “Grace” merupakan satu hit andalan dari album Brigade 07 yang bertajuk “No Regret”

13 Oktober lalu, band poppunk Brigade 07 meluncurkan musik video “Grace” ke khalayak untuk pertama kali. Screening yang sekaligus dijadikan ajang manggung kecil-kecilan kemarin berjalan lancar dan hangat. Hero Seven (fans Brigade 07) nampak antusias atas keluarnya musik video dari salah satu lagu yang menjadi andalan Galih Babi, Kevin, Hani dan Chandra.

Kali ini Brigade 07 kembali menggandeng Angga Saputra Abadi sebagai director dalam penggarapan musik video mereka. “Grace” kemudian diterjemahkan oleh Angga dan Galih Babi sebagai sebuah perjalanan sepasang kekasih. Mengangkat konsep video POV (point of view), musik video ini diharap mampu menjadi visualisi cinta yang sederhana tapi sarat makna. Dimulai dari pertemuan seorang pemuda dengan perempuan bernama Grace (Dj Baby Glow), yang selama 4.05 menit mampu membawa realita jalan-jalan keliling Bali ke dalam layar.  

Pada menit awal MV “Grace” akan terdengar potongan intro dari single Brigade 07 sebelumnya, “Punk Love Story”. Sebagaimana jika ditengok kembali, pada akhir video “Punk Love Story” terdengar potongan reff dari “Grace”. Dua video ini memang sengaja dibuat sebagai sebuah sekuel. Karya visual ini dapat disaksikan di laman resmi Brigade 07; www.brigade07.com

Selamat menyaksikan, dan terima kasih atas semuanya.

Facebook Comments