Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Daradaging, single baru BapakBapak Cerita Tentang Hubungan Ayah & Anak

Menjadi bapak adalah menjadi satu-satunya manusia yang paling bertanggungjawab dan paling diharapkan oleh seorang anak kecil lugu dengan jalan panjang terbentang di depannya.

Lagu Daradaging ini adalah wujud dari puncak ke-insecure-an sebagai bapak. Ada rasa tidak aman yang selalu muncul dan menghantui. Apakah uangku cukup untuk masa depannya? Apakah aku sudah cukup memberikan waktuku? Apakah yang aku ucapkan kepadanya sudah benar? Bisakah aku terus relevan sementara dunia berputar begitu cepat? 

Lagu ini ditulis oleh Edi Susanto (vokalis) di tengah malam ketika semuanya sudah terlelap dan yang tersisa hanyalah dirinya dan kerapuhan.

Single kedua BapakBapak ini direkam, dimixing, dan dimastering di Satrio Piningit Studio, oleh Dominicus Pandu. Lagu Daradaging membawa nuansa musik tahun 90an, “dalam pembuatannya kami terinspirasi band band semacam Rumahsakit, Weezer” kata Dhimas (Gitaris).

Lagu Daradaging juga sudah tersedia di semua kanal digital dan juga sudah ada Video liriknya di youtube, mulai tanggal 3 April ini.

BapakBapak terdiri dari Edi Susanto, Dhimas Bonus (Gitar), Bimo Sasongko (Drum) & juga Dicki Mahardika (Bass). Sebuah band Rok yang lagunya bercerita tentang kehidupan seorang Ayah, berkeluarga dan juga sekitarnya. Terbentuk sejak 2008 dan akan merilis album penuh dalam waktu dekat.

Twitter & Instagram: @BapakBapakid

Cp : Dicki Mahardika 085643376918

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS