Dizzyhead membuka tahun 2018 dengan merilis album debut mereka yang bertajuk “Good Ol’ Days”. Pengalaman manis pahitnya cinta, hubungan pertemanan dan jiwa muda independen yang gemar bersenang-senang menjadi benang merah album dari band surf punk asal Malang ini. “Good Ol’ Days” berisi 9 track yang diaransemen oleh Bagas Yudhiswa (Fallyears Records, Produser), direkam, mixing dan mastering di Audiolectica Records, Malang. Artwork album dengan nuansa summer dan warna pastel digarap dengan sangat brilian oleh Aditya Satya dan teman-teman Macan Unggulan.

Selain Hanifa selaku vokalis yang juga menulis lirik, Dizzyhead juga dibantu oleh Alfan “Papa Onta” Rahadi pada lirik lagu “Unrequited” dan “Don’t Run Around (In My Head)”. Keseluruhan cerita pada tiap lagu mempunyai tema yang berbeda namun berpadu satu pesan yang ingin disampaikan oleh Dizzyhead, yaitu kenangan masa lampau patut ditengok kembali sembari terus berjalan ke masa depan. Proses penggarapan album “Good Ol’ Days” dari awal hingga rilis fisik (kaset pita) memakan waktu kurang lebih 1 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Dizzyhead telah mengeluarkan single “You” dan “Shiver”, serta rutin tampil di berbagai event di Malang maupun kota tetangganya.

Dizzyhead  adalah Hanifa Miryami (Vokal), Oddy Satya (gitar), Lutfi Naufali (Gitar), Baron Wisnumurti (Bass), dan Zulfan Aripurna (Drum). Mereka mengusung genre surf punk dengan sentuhan manis nan sederhana namun tetap emosional.  Setelah merilis “Good Ol’ Days” dalam bentuk kaset pita (Pop Flesh Records), rencananya  Dizzyhead akan merilis album tersebut secara digital dibawah naungan Fallyears Records.

Facebook Comments