Malang dikenal sebagai kota penghasil musisi rock yang handal. Tidak hanya rock, genre- genre yang berada di bawahnya pun seakan tumbuh subur di kota pelajar satu ini. Salahs satu musisinya adalah Sharkbite yang mantap mengusung genre hardcore sejak lahir di tahun 2012. Setelah merilis sebuah album mini berjudul “Future Is Bleak” di tahun 2018, Sharkbite resmi merilis single “Seized” dalam format gerak visual. Sebelumnya, band yang digawangi oleh Rizky Ananda Arif (vocal), Paschalis Dion Prilihananto (gitar), Santonio August Suryo (bass), dan Bogi Satyagama (drum) ini telah merilis single “Bleak” dari album yang sama.

Dari segi lirik, Sharkbite merangkum pengalaman positif dan negatif selama mereka berkarir di scene hardcore Malang. Lagu ini mewakili semangat totalitas tanpa batas yang dipegang teguh band ini sejak mereka berdiri. Melawan ketakutan dan tetap optimis menjadi kunci bagi mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Dibantu oleh Bagaskoro Akmal dari grup hardcore Noose Bound untuk mengisi beberapa bagian vokal, “Seized”menyebarkan aura positif bagi para pendengarnya. Sejak tanggal 15 Februari 2019, video klip untuk single ini siap menerjang dengan visualisasi yang mencekam namun tetap membawa energi positif lewat tiap adegan dan liriknya.

Video untuk single “Seized” ini memadukan warna-warna gelap yang dipadukan dengan warna merah yang melambangkan semangat dan bara api yang tak pernah padam. Video ini direkam di penghujung tahun 2018 dan pada akhirnya diedit oleh Elora Pictures sebelum resmi dilepas lewat kanal resmi Youtube Sharkbite. Sebarkan semangat positif dan jangan lelah untuk terus berlari bersama video klip “Seized” dari Sharkbite di bawah ini!

Facebook Comments