Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

IdeaFest 2015

IdeaFest merupakan gerakan kreatif untuk menciptakan aksi nyata. Bersama dengan para tokoh dunia seperti Stefan Sagmeister, Basuki Purnama, Anies Baswedan, dan Peter Gontha, IdeaFest telah berbagi ide, inspirasi, dan pengalaman kepada ribuan talenta muda Indonesia. Melalui dua kegiatan IdeaFest sebelumnya, kami mendorong para talenta kreatif untuk menciptakan dan mengembangkan bisnis mereka sendiri. Tahun ini, kami persembahkan khusus untuk Indonesia sebuah aksi nyata bertajuk Creativity with Purpose“. Kami percaya bahwa bisnis yang baik tidak hanya akan menguntungkan bagi si pemilik, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan.

IDEATALKS

Menyadari bahwa setiap peserta berasal dari beragam industri dan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, tahun ini Ideatalks hadir dengan pembicara yang berasal dari beragam industri, mulai dari industri digital, hiburan, desain, sosial, dan bisnis kreatif.

Dengan konsep kelas interaktif  berkapasitas medium, peserta dapat langsung berdiskusi dan bertanya lebih leluasa dengan pembicara. Hanya dengan membeli tiket Ideatalks 1 Day Pass, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 40 kelas inspiratif dalam satu hari.

CONFERENCE

IdeaFest selalu mendapat kehormatan dengan kehadiran pebisnis sukses kelas dunia yang sudah diakui dengan meraih banyak penghargaan internasional. Tahun ini, bersiaplah untuk terinspirasi oleh kisah mereka, yang bukan hanya akan termotivasi Anda, namun juga mengajak Anda langsung melakukan aksi nyata di bisnis Anda masing-masing.

Pembicara yang akan berbagi kisahnya antara lain Shivani Siroya (CEO InVenture), Nadiem Makarim (CEO Go-Jek), William Tanuwijaya (CEO Tokopedia), Kevin Mintaraga (CEO Bridestory), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Melissa Sunjaya (CEO Tulisan), Carline Darjanto (CEO Cotton Ink), Indovidgram, SkinnyIndonesian24, dan Last Day Production (Content Creators), dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jakarta Convention Center pada tanggal 7-8 Agustus 2015, acara Ideafest 2015 juga akan dimeriahkan dengan final kompetisi Ideas for Indonesia dengan hadiah dana awal senilai 200 juta rupiah, pendampingan bisnis dan sosial, inkubasi bisnis oleh gerak cepat, serta perjalanan ke UK. Andy F Noya (TV Host Kick Andy Show) dan Veronica Colondam (CEO YCAB) akan hadir sebagai panelis dalam ajang ini.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS