Home / News / Klab Lele, Edisi Kedua Dari Wacana Kolektif

Klab Lele, Edisi Kedua Dari Wacana Kolektif

Pergerakan kolektif (yang dengan seadanya) dinamakan Wacana Kolektif, kembali hadir dengan jilid keduanya yang bertajuk Klab Lele. Menggandeng Microgram Entertainment dan Kolibri Rekords, gig musik sederhana dan ala kadarnya ini bersinergi dengan Phases EP Tour dari unit psychedelic-pop Low Pink serta perayaan kecil dirilisnya Ferris Wheel EP dari Uncanny. Selain dua nama tersebut, turut meramaikan pula Circarama (Helat Tubruk), Rhym (Karma Records), dan The Panturas.

Tadinya, Klab Lele akan mengambil tempat di Spasial Bandung. Namun karena masalah perizinan, acara dipindah tempatkan ke Sub Store, Pasar Cikapundung, Bandung dan berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2016. Nantinya ada juga pertunjukkan visual untuk melengkapi keseruan menyaksikan musik secara live, serta beberapa lapak jualan dari berbagai pihak. Seluruh konten tersebut dapat dinikmati oleh penonton cukup dengan mengeluarkan kocek seharga 15 ribu rupiah saja.

Tidak ada alasan khusus dibalik terpilihnya nama Klab Lele. Hanya saja binatang tersebut dianggap pas untuk mewakili seluruh genre musik yang akan dibawakan, juga memberikan kesan kekeluargaan (?). Sama seperti edisi sebelumnya, Klab Maung, gelaran ini memang ditujukan untuk merespon budaya micro-gig tak bersponsor yang jumlahnya semakin banyak di Bandung. Dengan harapan menjadi hiburan alternatif yang terus berkembang dan berkelanjutan.

Facebook Comments

About Redaksi

Check Also

Single “Suatu Saat Nanti”, Perpisahan Ala Hot New Camp

Hot New Camp band Pop Punk Malang yang terbentuk sejak tahun 2007, beranggotakan Raymond (Guitarist …

If the spinner keeps loading forever, click to hide it.
Loading...