Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Kota Batu Menjadi Tuan Rumah Jatim Reggae Star Festival 2017

Melanjutkan kesuksesan pagelaran Bali Reggae Star Festival 2017 lalu, pada 16 Desember mendatang Kota Batu  juga akan menggelar konser reggae terbesar dan pertama di Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Brantas Batu.

Pagelaran yang bertajuk “Konser Amal Jatim Reggae Star Festival 2017 (JRSF 2017)” ini nantinya dapat menjadi jembatan bagi pelaku dan penikmat musik Reggae di Jatim dan kota-kota maupun daerah di Luar Jawa Timur, sekaligus menjadi momentum meluaskan pertemanan dan karya.

Hadir meramaikan ajang JRSF 2017 artis artis reggae papan atas , diantaranya Tony Q Rastafara, Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, Geranium Regw hunajang, Cah Reggae Jember, Tropical Forest Malang, Malang dub foundation, Rainbow Skankin Belitung, dan masih banyak lagi.

Tony Q Rastafara kini telah menjadi ikonnya musik Reggae di Indonesia di kalangan generasi sekarang, walaupun sebelumnya ada Freddy Marley,  musisi reggae asal pulau Dewata Bali.

“Melalui ajang JRSF 2017 ini diharapkan mampu mengangkat nama kota Malang sebagai salah satu destinasi wisata dengan merubah potensi lokal menjadi nasional,” tutur Tony dalam gelar konferensi pers di salah satu kafe dikawasan tebet Jakarta, Selasa (20/11) malam.

Konser Amal JRSF 2017 ini, imbuhnya, diharapkan mampu mendorong bakat dan potensi musisi di jawa timur selain menjadi ajang silaturahmi para pencinta reggae di Kota Malang.

Sebelumnya, Bli Agungs selaku Ketua Panitia penyelenggara Bali Reggae Star Festival 2017 menyampaikan kesuksesan BRSF 2017 dapat dijadikan penopang semangat dalam membangun kesadaran  para masyarakat reggae di Indonesia.

Konser amal BRSF 2017 , tegas Bli Agung, ditujukan membangun kepedulian terhadap lingkungan sosial dan kemanusiaan melalui musik Reggae merambah keberbagai daerah.

Sedangkan dalam pelaksanaan Konser amal JRSF 2017 di Kota Batu Malang, tutupnya, juga akan ada pagelaran pentas seni budaya , bazar food and beverage, merchandise,  serta komunitas.

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS