Connect with us

Hi, what are you looking for?

International

Memphis May Fire Beberkan Proses Rekaman Album Terbaru

©richochet

Band metalcore asal Dallas, Amerika, Memphis May Fire (MMF), baru saja membeberkan detail dari proses penggarapan album terbaru. Hal tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Matty Mullins dalam sebuah wawancaranya bersama Alternative Press.

Dalam proses rekaman tersebut, MMF akan dibantu oleh beberapa orang yang tentu sudah jago di bidangnya, seperti Matt Good (penulis lagu/solo) dan Cameron Mizell (produser).

“Kami sedang merekam album baru di studio Matt Good, Phoenix. Dia asalah produser baru kami dan kami begitu tertarik untuk melihat apa yang akan dia berikan kepada kami. Cameron Mizell akan membantu kami dalam segi vokal seperti biasanya, dia adalah teman lama dan salah satu produser vokal terbaik,” ujar Matty.

Demi hasil terbaik, para personel MMF sendiri menghabiskan seluruh waktu mereka untuk menggarap bahan-bahan yang selanjutnya menjadi album ketiga.

“Kami menghabiskan seluruh tahun ini untuk menulis dan menyiapkan rekaman ini dan juga pertunjukannya. Ini adalah kerja terbaik yang belum kami rampungkan dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia! MMF 2016!!!” sambungnya.(ap)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS