Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Menuju Album Terbaru, Atlesta Lebih Dulu Perkenalkan Shovia

Unit pop asal kota Malang, Atlesta, mengumumkan single terbaru berjudul “Shovia” yang dikemas dalam bentuk video musik. “Shovia” yang telah dilepas pada bulan Maret lalu ini kabarnya menjadi langkah awal Atlesta sebelum resmi mengenalkan album ke-tiga yang rencananya akan dirilis pada 17 July 2017 mendatang.

Dalam penggarapannya, Atlesta mempercayakan sepenuhnya kepada Prialangga sebagai sutradara sekaligus eksekutor video musik “Shovia”. Prialangga sendiri sebelumnya juga pernah membantu Atlesta dalam pembuatan video musik “Beautiful Lie Down”.

Melalui siaran pers, Atlesta mengungkapkan jika “Shovia” menjadi gambaran besar bagaimana musik yang nantinya tersaji pada album ke-tiga nya. Pendewasaan tentu saja begitu terasa dari segi musik hingga visual.

Pendewasaan itu terlihat jelas dari sisi visual, dimana pada video klip terbarunya kali ini Atlesta tidak lagi menampilkan image perempuan dan diganti dengan menyorot suasana kehidupan urban serta permainan komposisi bangunan. Meski demikian tampilan musik yang diusung Atlesta masih terdengar seksi, dingin, dan tentunya mewah.

Atlesta sendiri merupakan proyek musik yang diprakarsai oleh pria bernama lengkap Fifan Christa. Bersama Atlesta, Fifan cukup memiliki perjalanan panjang di kancah musik pop kota Malang hingga skala Nasional. Sampai saat ini Atlesta berhasil melahirkan dua album bertajuk Secret Talking (2012) dan Sensation (2014). Atlesta juga memberikan bocoran mengenai tajuk album ke-tiga nya yang nantinya akan diberi judul Gestures. Jika menyimak video klip terbarunya, album ke-tiga Atlesta memang layak untuk ditunggu.

Video Musik “Shovia”

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS