Kabar gembira untuk pecinta jazz Malang Raya, Malang Jazz Festival 2018 siap digelar kembali. Kira-kira, kejutan apa yang akan dihadirkan?

Dua tahun lalu, Malang Jazz Festival (MJF) digelar untuk pertama kalinya. Oktober ini MJF kembali hadir dengan mengusung tema “The Urban Jazzy Festival”. Ada yang menarik dari rencana penyelenggaraan MJF 2018. Mulai dari pemilihan venue yang bukan lagi di Lembah Dieng dan bergeser ke Harris Hotel and Convention, hingga pemilihan line up yang cukup berani. 

Musisi kawakan seperti Nita Aartsen & Friends, Pusakata, Mocca dan Via Vallen digadang-gandang akan menjadi penampil di MJF 2018. Munculnya nama Via Vallen merupakan signal bahwa jazz adalah genre yang terbuka, menyenangkan dan kaya. Tapi jangan berharap dapat menyaksikan Via Vallen yang koplo nanti, karena biduan asal Sidoarjo ini akan tampil dengan konsep yang jazzy. Sangat patut untuk dinantikan.

Bagi yang penasaran dengan perhelatan jazz tahunan ini, bisa mulai memesan tiket di tanpangantri.com atau di tiket box di seluruh radio Malang Raya. Jangan ditunda-tunda, karena tiket Early Bird kabarnya sudah laku terjual.  

Sampai jumpa!

Facebook Comments