Ketika masa-masa muda yang harus diselimuti dengan memikirkan masa depan yang terlalu melulu itu-itu saja, Spiky monster hadir dengan konsep yang berbeda dengan anak muda pada umumnya. Sesuai  dengan judul albumnya “A Moody Teen”, Album ini berceritakan semua yang pernah dialami oleh anak muda yang dimana sebagai anak muda tidak perlu takut menghadapi dunia, Tetap berjalan dan berjuang sesuai rencana.

Spiky monster merupakan trio Pop Punk yang terdiri dari Vadel Sinaga (Bass/Vocal), Ayub Damanik (Guitar/Vocal), Dioputra (Drum), yang terbentu ksejaktahun 2011 di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara, dan kemudian berpindah ke Kota Jogja. Tekad awal mereka bersama melanjutkan pendidikan di Jogja sekaligus melanjutkan karier bandnya.

Walaupun Spiky Monster terbilang baru di ranah band indie Jogja, namun mereka sudah sangat siap dalam berkompetisi dan bersaing melalui karya-karya yang dimilikinya. Mencoba mengeluarkan sesuatu yang baru dan berbeda yang pastinya sangat menarikbagi penikmat karya dari Spiky Monster,” ujar Vadelsinaga, personil Spiky Monster.

Pada awal tahun 2017 ini, Tepatnya tanggal 24 januari, Spiky monster akan menggelar sebuah launching mini album “A Moody Teen” di Liquid café jogja (JL.MAGELANG KM 5,5), dan digelar mulai Pukul 21.00-selesai, berkolaborasi dengan “Rifexd Clothing Co.” yang akan ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara ini.

Album ini merupakan langkah awal Spiky monster dalam melanjutkan mimpi yang sudah direncanakan sejak awal terbentuknya Spiky monster, dan acara launching nanti terbuka secara umum semua dapat  hadir keacara ini secara Free (GRATIS) dengan menunjukan FREE INVITATION.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Rasgokil, Mithology Borneo, Jossie, Riverstone sebagai band pembuka. Untuk mendapatkan FREE INVITATION acaradapat didapatkann di store Shockinglabs, Sevensouls dan  What De Faice.

Facebook Comments
If the spinner keeps loading forever, click to hide it.
Loading...