Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Are you ready to get out from your bedroom?

POSTER OTB3Outside the Bedroom adalah sebuah open mic all genre yang digiat oleh beberapa musisi Malang di awal tahun 2013 dan berlanjut hingga tahun ini. Setiap acara Outside The Bedroom (OTB), para musisi yang tampil akan mendapatkan rekaman professional untuk memperlengkap arsip audio mereka.


OTB ada sebagai sebuah ruang kreasi untuk menyalakan semangat musisi, solois maupun duo untuk berani menunjukkan karyanya di depan publik dan bertukar ilmu serta menambah teman dan jaringan. Tujuan berikutnya adalah mengajak para musisi untuk mulai membentuk arsip audio yang baik.
Solois dan duo yang pernah unjuk karya di OTB chapter 1 dan OTB chapter 2 banyak yang masih bermusik hingga kini di sela sela kesibukan mereka. Diantaranya, solois Winda Carmelita, Paraou Paskalis Lourdy Nico dan Advinustik yang meneruskan solo karirnya, dan Menara Pangestu yang membentuk duo akustik MahaNara bersama adiknya Mahameru. Hasil rekam acara OTB chapter 1 dan 2 dapat dinikmati di Soundcloud Outside The Bedroom.
OTB chapter 3 diadakan pukul 19.00 WIB pada hari Minggu, 13 Desember 2015 di Rumah Ada Ada Aja (RA3 ex Wearneness) Jl. Jakarta 34, Malang. OTB kali ini akan dikemas sedikit berbeda daripada sebelumnya. Rekaman live acara OTB ch.3 akan disiarkan ulang di salah satu radio di kota Malang sehingga dapat dinikmati di berbagai kota secara streaming. Solois dan Duo yang akan tampil di OTB chapter 3 adalah Christabel Annora, Circus Duo, Iksan Skuter, Bayu Endonesa, Oneding, dan Steffani BPM.
Tim OTB akan berusaha tetap konsisten mengadakan open mic all genre di tahun-tahun berikutnya yang disertai dengan kelas musicbiz dan talent dari berbagai kota di Indonesia. Pendaftaran Outside the Bedroom Chapter 4 akan segera diumumkan dengan harapan lebih banyak lagi musisi kamar yang dapat berkarya di lingkup yang lebih luas. OTB chapter 3 diadakan tanpa tiket dan dibuka untuk umum dengan membawa suasana santai sehingga performer dan penonton dapat berinteraksi secara dekat.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS