11 Agustus 2018 akan menjadi sebuah tanggal yang bermakna bagi sebuah band kencang asal Yogyakarta yaitu Tiger Paw. Tak henti-hentinya menetaskan karya band yang gemar bersolek dan ugal-ugalan di atas panggung ini akan meluncurkan album mereka yang berjudul “Tiger Paw”. Tidak tanggung-tanggung mereka memasang sebuah tema yang memperkuat akan idetintas mereka “ KUMPULAN MACAN YOGYAKARTA “. “kumpulan adalah sesuatu yang menjadi satu, dan kumpulan macan akan mejadi sebuah moment berkumpul para pemuda pemudi Yogyakarta yang mengaku dirinya liar” ujar Brande selaku ujung tombak dari TigerPaw. Untuk semakin menggelegarkan acara peluncuran Album ini Tiger Paw menggandeng Musik Malam menjadi partner sekaligus fasilitator hajatan ini. Bapak Heri Machan selakukurator dari Music Malam menjadi orang yang meng”iya”kan penuh atas sebuah pesta peluncuran album dari Tiger Paw.

Album berisi 10 materi lagu yang di record dan di produseri oleh Dimas Dimkzy di home recording miliknya yang bernama judast studio. 10 materi ini berisi lagu-lagu Tiger Paw dari tahun 2017, dan juga terdapat satu karya kolaborasi antara Tiger Paw dan Benharlem, materi dari lagu juga bermacam-macam, Beberapa karya dengan inspirasi sekitar lingkungan mereka, seperti CIU yang terinspirasi sebuah minuman local khas solo, J.O.K.E.R. yang menceritakan tentang momen klitih yang akhir-akhir ini terjadi di Yogyakarta, ada juga sebuah lagu ballad tentang kecintaan seorang anak terhadap ibunya, semua karya tersebut akan di mainkan secara live di panggung terbuka Taman Budaya Yogyakarta hari sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 19.00 hingga selesai, tidak sendiri dalam acara ini beberapa rekan musisi turut memeriahkan acara ini seperti Sangkakala, Der Jager, serta Benharlem. Melihat line up yang tertera dalam acara maka bersiaplah pulang dalam kondisi penuh peluh karena panggung terbuka TBY akan di bakar habis oleh mereka semua.

Rangkaian acara akan disuguhkan secara ciamik dan menarik tentunya, selain perform band akan ada screening perjalanan band Tiger Paw dari awal mereka terbentuk hingga sekarang. Tidak lupa band fashionable ini juga mengajak para audience menikmati acara ini dengan syarat mereka harus memakai kostum/pernak pernik apapun yang bermotif macan, bisa dikatakan ini adalah sebuah acara fashion show yang di iringi oleh band. Acara ini digratiskan untuk umum dengan catatan semua bisa masuk asal menggunakan atribut macan, jika tidak Tiger Paw juga telah menyiapkan merchandise mereka yang bermotif macan untuk dijual sebagai tiket masuk untuk menikmati konser. Bagi audience dengan kostum ter-unik akan mendapatkan hadiah menarik dari Tiger Paw. Maka bersolek dan berdandanlah dalam acara ini.

Facebook Comments