Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Shewn Luncurkan Video Klip Perdana Bertajuk ‘At Home, Drowning’

Iheartgigs, Malang – Video klip perdana yang ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan Shewn tepat tanggal 11 November 2016. Salah satu single dari album pertama mereka yang didaulat menjadi video musik pertama mereka adalah ‘Sun / Shine’.

‘Sun / Shine’, terpilih menjadi salah satu lagu dari beberapa materi mereka dalam ‘At Home, Drowning’ yang diakui sebagai video klip pertama mereka. Ekki, vokalis sekaligus penulis lirik mengatakan, “Lagu tersebut menceritakan seseorang yang terjebak dalam kondisi dimana dia harus membahagiakan seseorang, namun disisi lain dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri.”

Levicor Production, salah satu production house yang masih muda, ditunjuk sebagai pencipta video musik perdana dari Shewn. Aldian Ibanez, salah satu videographer dari Levicor, mengatakan jika pengerjaan video ini hanya memakan waktu satu bulan mulai dari take video hingga selesai editing. Meskipun terkendala kesibukan masing-masing personil dan terutama cuaca karena mengambil video di outdoor, namun pengerjaan masih bisa dikejar dalam waktu satu bulan saja. Mengambil setting tempat dengan kesan abandoned place bangunan-bangunan tua di sektor Kota Lama, Malang, cocok mewakili perasaan at home, drowning.

Video ini diluncurkan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dalam bentuk apapun yang diberikan oleh kawan-kawan yang mengenal Shewn setelah kejadian setahun lalu ketika mereka menuju Jakarta untuk bermain di gelaran Humming Mad. Kala itu, banyak yang ikut memberikan support berbentuk material maupun non material. Selama setahun ini, Shewn telah menjalani recovery konflik batin, beberapa masalah serta trauma setelah terjadinya tragedi kecelakaan tersebut.

‘At Home, Drowning’ merupakan debut album dari Shewn yang saat itu dirilis bertepatan dengan gelaran Humming Mad #10 di Jakarta. Album tersebut dirilis oleh salah satu labelr ekaman lokal Malang, Haum Entertainment, yang juga merilis beberapa talenta lokal Malang.

Untuk info lebih lanjut :

https://www.youtube.com/watch?v=i3fZ0CMYcHE

Twitter :

@shewntweets

@haumrecordsInstagram

@shewnej

@levicorproduction

@haumentertainment

Bandcamp :

http://shewn.bandcamp.com/releases

http://haumrecords.bandcamp.com

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS