Memasuki tahun 2017 ini, Straight At Venue kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan single terbaru yang menjadi pengantar album barunya. Single yang telah rilis pada bulan Agustus 2017 merupakan persembahan mereka untuk menyambut hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada tahun 2017 ini mereka kehadiran dua pemuda untuk menjadi keluarga baru, Romy yang akan membantu mengisi posisi Bass dan Riezky aka Kepo yang akan mengisi posisi Drum. Mereka berdua melengkapi formasi saat ini yang terdiri dari Kornelius(gitar2), Rommy(bass), Riezky(drum), Hero(vocal), dan Amrin(gitar1)

Sedikit mundur kebelakang untuk sekilas membahas profil singkat band yang telah memulai karirnya pada tahun 2007 akhir ini. Straight At Venue sendiri sejauh ini telah menghasilkan beberapa karya musik seperti EP/Mini Album pada tahun 2010 dengan judul “Description Of The Democratic”, dan tahun 2012  telah menelurkan Full Album  “Future”. Album “Future” telah dirilis dalam dua edisi, edisi nasional dan internasional dengan menggandeng distributor dari Jepang, Bell On Record.

Straight At Venue sendiri secara aransemen musik mengambil jalur Skatepunk sebagai pondasi dalam materi-materi lagu sejak dahulu dan Straight At Venue ingin mengembalikan musik Skatepunk ke atas panggung dengan suguhan yang layak serta menjalin koneksi yang lebih riil dengan penonton.

Sedikit bocoran untuk Full Album “Delapan Tahun Ini” Straight At Venue sendiri akan berisikan 6 materi lagu. Materi-materi tersebut akan tampil dengan nuansa yang berbeda dari materi-materi sebelumnya.

Facebook Comments