Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gigs

Upacara Akhir Tahun ala The Godmother

Upacara akhir tahun ala THE GODMOTHER dengan merilis album perdananya yang bertajuk “GROWN” bertempatan di borneo beer house kemang kemarin tanggal 26 desember 2015.

Unit stoner rock ibukota telah merilis karyanya yang sudah semenjak tahun 2009 mereka menjadi sebuah grup band independent, dan mereka membuktikan penantian bentuk fisik dari karyanya yang bertajuk “GROWN” ada beberapa list band yang menjadi pembuka dari ritual malam itu, Yaitu REGU TEMBAK AMATIR, RIOT FOR SATISFACTION dan KICK YOUR MOTOR NOISE.

Open gate dibuka mulai pukul 19.00 wib dan pada pukul 20.00 acara dibuka oleh dua orang mc yang tidak kalah seru meramaikan acara sambil penonton beraktivitas membeli marchendise dan album cd The Godmother, setelah itu dibuka dengan screening video perjalanan awal THE GODMOTHER hingga sampai saat ini yang sudah memiliki bentuk rilis cd, pada saat band pertama seting keadaan sudah mulai hangat para penonton sudah semakin ramai masuk kedalam beer house tersebut, dengan atmosfir psychedelic Dari band Regu Tembak Amatir. dilanjut dengan band kedua keadaan bukan sudah mulai panas dan sudah agak berdesak – desakan dan penonton sudah mulai merapatkan barisannya ketengah crowd menikmati iringan rock n roll dari Riot For satisfaction didalam showcase tersebut, lalu semakin berkeringat ketika band ketiga Kick Your Motor Noise mulai ada diatas stage simple tersebut, penonton pun semakin ugal – ugalan menikmati musik yang garang dilengkapi efek suara motor ngebut hingga penonton bernyanyi bersama di lagu berjudul kuda hitam.

Sampai Tiba saatnya pemilik acara sekaligus band yang ditunggu – tunggu para penonton saat The Godmother mulai mengeset alatnya diatas panggung aroma gigs yang benar – benar terasa di selingi dengan penyerahan cendramata untuk Antiloops Record, Borneo Beerhouse dan Angga pembuat Artwork, setting lampu yang mulai memancarkan warna – warna psychedelic semakin bersinar berkilau ditambah visual tripi, tapi belum ada dari mereka ber empat naik ke atas stage sampai alat sudah siap dan menyala semua, lalu kemudian mc memanggil “ini saat yang ditunggu – tunggu kita panggilkan THE GODMOTHER” sang vokalis naik keatas panggung dengan memainkan slide pada gitarnya, lalu naiklah semua personil keatas panggung teriakan – teriakan dari penonton yang semakin kencang, the godmother mulai memainkan intro diatas panggung dan para penonton sudah bermoshing – moshing ria ditengah panggung the godmother. Ini showcase yang cukup gila, penonton yang tak hentinya bergoyang, moshing, headbang hingga saling angkat – angkat sesama dari awal hingga penutup acara.

THE GODMOTHER sebagai band yang memiliki showcase tersebut membuat penonton melongo fokus dengan aksi panggungnya, tak henti henti penonton kerabat serta orang – orang yang ada disana bersalaman dan mengucap selamat pada personil atas lahirnya album perdana yang bertajuk “GROWN”. Karena mengingatkan dengan suara rock distorsi era 60 – 70an. Semoga karya The Godmother tidak pernah berhenti dan semakin gila !!!!!!

 

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS