Connect with us

Hi, what are you looking for?

International

Animasi Menyeramkan di Video Klip Terbaru The Black Dahlia Murder

IHEARTGIGS, Amerika – Unit death metal Amerika, The Black Dahlia Murder, belum lama ini resmi meluncurkan video animasi terbaru untuk lagu mereka yang berjudul Threat Level No. 3. Lagu itu sendiri nantinya akan ada di dalam album ketujuh mereka yang bertajuk Abysmal.

Band asal Micighan itu menyerahkan seluruh penggarapan video tersebut kepada Adam Avilla. Dia tak lain adalah seorang video director handal yang sudah bekerja sama dengan sejumlah musisi/artis ternama untuk pembuatan video klip atau artwork selama ini.

Saat diwawancarai oleh Metal Hammer, Adam mengaku senang dan terhormat bisa mengerjakan video itu. “Ini jarang terjadi saat band yang sudah kalian dengarkan selama 15 tahun melakukan pendekatan dan menginginkanmu untuk menggambar di empat menit yang penuh kegilaan dalam rekaman terbaru mereka. Ini merupakan penghormatan besar,” ujar pria yang punya background pendidikan teater tersebut.

Sementara itu sang vokalis, Trevor Strnad, tampaknya puas dengan karya yang dihasilkan oleh Adam. “Adam telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan baik. Dia membawa karakter yang amat jahat di Threat Level No. 3,” ujar Strnad.

Video ini sendiri bercerita tentang seorang psikopat -lebih tepat disebut serial killer yang mendapatkan pembalasan di hari akhirnya.

Simak videonya disini:

 

Facebook Comments

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS