Connect with us

Hi, what are you looking for?

New Album

Serangan Thrash Bandung, Werewolf Lepas Album EP

Band thrash metal asal Bandung, Werewolf, baru saja merilis debut EP mereka yang bertajuk In Thrash We Trust. Album EP yang digarap sejak tahun 2014 di Alan House Recording itu berisikan 4 lagu dan 1 cover song dari Gun N Roses, Welcome to The Jungle.

Rilisnya album tersebut terbilang molor dari yang direncanakan. Hal itu dikarenakan masing-masing personel masih dilanda kesibukan.

Sebelum merilis EP, Werewolf merilis single sekaligus videoklip berjudul Judge. “Waktu itu kita sepakat dengan single video Judge, karena lagu itu mungkin lebih beda dari lagu yang lain di album EP kita dari beat dan downstroke gitar yang agak lambat dan sebenernya ada sebuah perasaan pribadi di lirik lagu tersebut”, ujar salah satu personel kepada IHEARTGIGS.

Materi yang ditawarkan oleh Werewolf sendiri sangat beragam, contohnya lagu Kill Em All yang memberikan sentuhan death metal. “Kill Them All ini sebenernya lagu kedua sesudah Judge dibuat dan ceritanya biar sedikit lebih muda dikit kita masukin unsur death metal”, kata sang vokalis, Dwey.

Saat dimintai pendapat mengenai skena musik thrash metal tanah air, mereka mengatakan perkembangan skenanya akhir-akhir ini menggeliat dan antusiasme anak muda yang menggemari musik jenis ini mulai bertambah. Namun itu bukan alasan utama Werewolf memilih jalur musik thrash, melainkan karena teringat kata teman dari Borneo.

“Thrash metal itu musik tua, tapi musik tua itu bikin kita kece.” canda mereka.

Setelah album EP dilepas, Werewolf ternyata sedang mempersiapkan full album yang juga rencananya akan dirilis tahun ini. Sebagai media promo dari EP Album, mereka berencana untuk menggelar split tour dengan salah satu band thrash Jawa Timur.

Kita tunggu saja gebrakan-gebrakan apalagi dari unit thrash Bandung ini!

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Interview

Sekali lagi dunia musik cadas tanah air kedatangan gitaris wanita. Ya, setelah Prisa Rianzi yang sempat membuat kita berdecak kagum dengan permainan gitarnya bersama...

Featured

Festival Metal terbesar se-Asia Tenggara, Helprint 2016, kembali digelar dengan Bandung sebagai tuan rumah. Facebook Comments

Album

IHEARTGIGS – Memahami album baru Asking Alexandria mungkin kurang terasa gregetnya kalau belum mengikuti drama perpecahan duo frontliner band ini, Ben Bruce dan Danny Worsnop. Band...

News

Pada pertengahan tahun 1994, sekelompok anak muda yang menggemari musik keras (metal, hardcore, punk) Facebook Comments

Copyright © 2020 IHEARTGIGS